Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari bersama Direksi Perum Peruri Prasetyo beserta jajaran,  Kepala Program Kemitraan Bina Lingkungan Peruri FX Sugianto, Direktur Teknik dan Produksi Peruri melaksanakan Pasar Murah Ramadhan 1438 H

Wakil Bupati Karawang H. Ahmad Zamakhsyari menghadiri acara Pasar Murah Ramadhan 1438 H yang digelar oleh Perum PERURI (Perusahaan Umum Percetakan Uang Republik Indonesia) yang diadakan di Desa Parung Mulya, Kec. Ciampel, Karawang, pada hari Kamis (15/06) . Hadir dalam kesempatan tersebut  Direksi Perum Peruri Prasetyo beserta jajaran,  Kepala Program Kemitraan Bina Lingkungan Peruri FX Sugianto, Direktur Teknik dan Produksi Peruri, Camat Ciampel beserta unsur Muspika, Plt.Kepala Desa Parung Mulya, perwakilan Koramil dan Polsek Ciampel. 

Dalam kegiatan tersebut Perum PERURI menyediakan 2000 sembako untuk warga sekitar dengan paket harga serba Rp. 8.000, .warga merasa senang dengan adanya pasar murah ini mengingat harga-harga sembako menjelang lebaran yang semakin mahal.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Karawang juga mengucapkan terima kasih kepada pihak PERURI, karena dengan adanya Pasar Murah Ramadhan 1438 H, akan sangat bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Karawang.

"saya harap Perusahaan-perusahaan Milik Negara yang lainnya bisa mencontoh program yang dilakukan oleh BUMN PERURI ini, karena hal tersebut merupakan langkah efektif untuk menekan ulah para mafia sembako dan menghajar oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab" ujar Wakil Bupati Kab. Karawang.(ver/das)