Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat melaksanakan kegiatan Olahraga Bersama PNS dari Gabungan OPD

Sudah menjadi agenda rutin setiap Jumat Pagi, Olahraga bersama dilakukan Pegawai Gabungan OPD se Kabupaten Karawang, untuk Kecamatan dan desa juga berkumpul bersama hanya pada Jumat awal bulan, pada Jum'at ini (22/8) bertempat di Lap. Karang Pawitan, Wakil Bupati turut hadir mengkomandoi olahraga.
Dalam sambutannya Wakil Bupati berpendapat “harap yang tidak pernah hadir pada Olahraga bersama, agar bisa sempatkan untuk hadir melaksanakan oleharaga bersama. OPD yang ada di Kabupaten Karawang relatif dekat lokasinya dengan Lapangan ini, kecuali pada Jum'at awal bulan seluruh Desa dan Kecamatan pun ada kewajiban untuk hadir, karena ini pengganti apel di tiap Jumat pagi, untuk kehadirannya saya sendiri yang akan lakukan cek keseluruhannya. Tingkatkan disiplin kalian semua, Pada Olahraga bersama ini juga adalah moment silahturahmi bagi para PNS seluruh OPD yang ada, biasanya kita saling koordinasi dalam hal kedinasan namun disini kita bisa enjoy dan dengan berkumpul begini juga kita bisa berbaur dengan masyarakat.
Masih menurut Wakil Bupati ”saya menginginkan seluruh Pegawai kompak kerahkan seluruh kemampuan yang dimiliki untuk selalu semangat mengabdi melayani masyarakat, Karawang memiliki berbagai potensi yang perlu dan harus kita kembangkan selalu, kepada PNS juga saya ingin agar kita bekerja kompak, terakhir saya menghimbau tolong untuk bisa tingkatkan rasa cinta kita kepada Kabupaten Karawang, dengan begitu kita bisa bekerja dengan tulus iklas dan bisa memajukan Kabupaten Karawang bersama sama.”ujarnya
Pada kesempatan ini dipaparkan oleh Kabag Kesra Setda sebagai Panitia untuk perayaan HUT Karawang yang jatuh pada bulan September, “berbagai progres sudah dilakukan, tinggal penentuan rundown acara saja yang belum fix, seluruh kegiatan yang sifatnya ramai, seru dan berbasis hobi masing-masing masyarakat, akan digelar seperti Mancing Mania, Motorcros, Catur, Kuliner menghias Tumpeng, untuk Religi sendiri akan digelar Nasyid Marawis yang akan dilombakan dan masih banyak olahraga lainnya, kemudian akan digelar kesenian Wayang Golek, karena ini kesenian wajib  dan harus dilestarikan di tatar sunda” ujar Ade Mahmud Kabag Kesra Setda. (IKI)