Foto saat pengajian Majelis Ta’lim An’nur Panjatkan Do’a Untuk Ibunda Bupati Kartawang Hj.Yani Nurani & Ayahanda Wakil Bupati Karawang KH.Hasan Bisri Syafi’i

Majelis Ta'lim An-Nur menggelar pengajian rutin yang selalu diadakan di Rumah Dinas Bupati (RDB) lama setiap hari Jum'at. Kali ini pengajian dikhususkan untuk mendoakan mendiang Ibunda Bupati Karawang dr. Cellica Nurachadianna dan Ayahanda Wakil Bupati Karawang  H. Ahmad Zamakhsyari, jum’at (24/3).
Pengajian dipimpin langsung oleh Ketua Ma'jelis Ta'lim ibu Hj.Yoyoh. Beliau mengajak para jama'ah yang dihadiri kurang lebih 100 orang untuk sama - sama mendoakan agar Almarhum KH.Hasan Bisri Syafi’i dan Almarhumah Hj.Yani Nurani diterima Iman dan Islamnya, amal ibadah, serta diampuni segala dosanya. Selain itu beliau beserta seluruh jama'ah juga mendoakan agar Bupati dan Wakil Bupati Karawang senantiasa diberikan kemudahan dalam menjalankan setiap program kerjanya demi terwujudnya masyarakat Kabupaten Karawang yang Balda'tun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur.
Hj.Yani Nurani Ibunda Bupati Karawang wafat Selasa, 21 Maret 2017 yang lalu, sedangkan KH.Hasan Bisri Syafi’i Ayahanda Wakil Bupati Karawang wafat Minggu 26 Februari 2017. (Na/Dien)