Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat menerima Kunjungan Kerja Komisi B dan D DPRD Kabupaten Pidie Jaya Provinsi Aceh

Komisi B dan D DPRD Kabupaten Pidie Jaya Provinsi Aceh melakukan studi banding di bidang pertanian, peternakan, dan perikanan ke Kabupaten Karawang, mengingat daerah Pidie Jaya secara geografis memiliki kesamaaan dengan Karawang yaitu berada di dataran rendah dan memiliki sektor unggulan di bidang pertanian terutama Kakao.
Dalam pertemuan tersebut dihadiri oleh Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, rombongan dari Komisi B dan D DPRD Kabupaten Pidie Jaya, serta perwakilan OPD terkait. Pada hari kamis (20/08) di Aula Singaperbangsa Karawang.
Plt. Bupati Karawang menjelaskan bahwa Karawang memiliki komitmen program khususnya dari sektor pertanian yang dimana Karawang akan mempertahankan Lumbung padinya. Sedangkan R.Nazarudin Wakil Ketua DPRD Kabupaten Pidie Jaya menuturkan bahwa pertanian di sana sedang terserang hama dan menyebabkan kerugian,dengan kunjungan DPRD Kabupaten Pidie Jaya ke Karawang diharapkan dapat bekerja sama atau berbagi ilmu dalam sektor pertanian, perikanan, peternakan, agar Kab. Pidie Jaya bisa lebih bekembang dalam tiga sektor tersebut.
Setelah selesai, rombongan DPRD Kabupaten Pidie Jaya akan di ajak berkunjung ke tempat sektor perternakan, perikanan, pertanian di daerah Karawang yang akan di jadikan referensi untuk perkembangan daerah Pidie Jaya kedepan.