Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat menghadiri Rapat yang diselenggarakan oleh KPUD Karawang membahas Perencanaan Pelaksanaan PIlkada 2015

Berkenaan dengan Pilkada Tahun 2015 di Kabupaten Karawang, KPUD Kabupaten Karawang melaksanakan Rapat dengan jajaran Pemerintah Kabupaten Karawang guna merumuskan perencanaan Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Karawang Tahun 2015, pada Kamis (28/8) bertempat di salah satu hotel yang berlokasi di Telukjambe Barat Kab. Karawang. Rapat dihadiri oleh Ketua KPU Risza Affiat, Sekjen KPU Nandang, Muspida Kab. Karawang, Ketua PN Kab Karawang, Dandim 0604 Karawang. dari jajaran Pemkab dipimpin oleh Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana dan Sekda Kab Karawang H. Teddy Rusfendi Sutisna.
“Masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Karawang saat ini di mulai sejak 27 Desember 2010 dan berakhir di Desember 2015, maka untuk tahun 2015 di mulai untuk tahapan Sosialisasi di Kecamatan hingga Desa, dan pada bulan Oktober waktu pelaksanaan Pilkada, serta pelantikan pada bulan Desember 2015, selain itu pada rapat tersebut dibahas mengenai antisipasi pelaksanaan Pilkada jika terjadi dua putaran. Sedangkan untuk batas maksimal jumlah calon kami masih menunggu keptusan KPU Pusat untuk dijadikan acuan kerja kami KPUD Karawang” Ujar Nandang Sekretaris KPUD Kab Karawang.  (By : IKI)