Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat melaksanakan Pertemuan dengan Kominda Kabupaten Karawang

Dalam upaya mengantisipasi Kelangkaan BBM, Penanggulangan bahaya ISIS dan Keadaan Pasca Pilpres 2014, Kominda Kabupaten Karawang menggelar Pertemuan pada Kamis (18/8) bertempat di Rumah Makan Lebak Sari Indah. Pertemuan dipimpin oleh Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana. Pada kesempatan tersebut hadir Asisten Pemerintahan H.E Soemantri, Kepala Kantor Kesbangpol H. Sujana, Kodim 0604,  Polres Karawang serta Dandim 0604 Letkol Armed Wahyu Widodo.
Pelaksanaan pertemuan tersebut juga membahas mengenai ISIS. Pemerintah Kabupaten Karawang menolak dengan tegas mengenai ISIS,  agenda lain yakni antisipasi kondusifitas usai putusan MK pada Pilpres Tahun 2014. pertemuan berlangsung kurang lebih 90 Menit. “bahasan secara serius ketiga bahasan utama ini menggugah para intel dari masing-masing instansi agar terus lebih giat mencari data agar terus dilaporkan kepada pimpinan masing-masing dan akhirnya timbul suatu kebijakan yang positif yang mengutamakan terciptanya kondusifitas di daerah Kab. Karawang” ujar Dandim 0604 Karawang Letkol Armed Wahyu Widodo
Dari hasil pertemuan tersebut,  menurut Wakil Bupati, bahwa “Peran Kominda sangat strategis untuk merumuskan suatu ide dan rekomendasi untuk kami semua Muspida terutama Pemkab Karawang, dengan begini timbul sinergitas yang semakin baik antara kita, pertemuan ini perlu lebih intens dan dalam pertemuan ini juga, saya ingin jangan berkumpul tapi tidak menghasilkan sesuatu yang positif, setiap kita semua ketemu dan saya memimpin rapat ini harus ada rekomendasi yang tercipta dan bahkan apa yang kita semua bisa menjadi rekomendasi dan bisa juga bermanfaat dan bisa untuk laporan kepada Pemerintah Provinsi hingga Pemerintah Pusat mengenai gambaran keadaan daerah kita. saya akan memerintahkan langsung Kantor Kesbangpol untuk terus mengagendakan ini secara rutin”jelasnya ( By : IKI )