Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat melaksanakan penamaman pohon secara simbolis di Desa Sukaluyu Kec. Telukjambe Timur

Masih dalam suasana Bulan Syawal, Karang Taruna Desa Sukaluyu Kecamatan Telukjambe Timur mengadakan  Halal Bil Halal dan Penanaman Pohon, dalam kesempatan tersebut hadir Wakil Bupati Karawang dr. Cellica didampingi oleh Camat Telukjambe Timur Ade Sudiana dan Muspika Kec .Telukjambe Timur serta jajaran perusahaan yang menjadi Sponsor yakni Perusahaan Rokok ternama di Indonesia yang memiliki Pabrik di Kawasan Industri di Kab Karawang turut menyumbangkan CSRnya.
Bertempat di Lapangan Bola Outdoor pada Rabu (13/8) , acara tersebut digelar secara sederhana namun khidmat, diawali dengan do'a kemudian penanaman pohon secara simbolis dan diakhiri dengan bersalaman. Dalam kesempatan tersebut kedatangan Andi/RIF bersama Ovi sang Gitaris yang turut memeriahkan acara. 
Dalam sambutan singkatnya Wakil Bupati berkata “Mohon Maaf Lahir Bathin kepada semuanya, maafkan kesalahan kami Bupati H. Ade Swara dan saya Wakil Bupati, pada moment ini saya juga memohon do'a kepada masyarakat yang hadir saat ini agar Bupati H. Ade Swara diberikan ketabahan dan kesabaran dalam menempuh cobaan ini, selain itu saya juga mohon do'a untuk (Alm) H. Tono mantan Ketua DPRD Kab Karawang Periode 2009-2014, tokoh politik muda sahabat saya, semoga di terima iman Islamnya”ungkapnya.
Masih menurut Wakil Bupati ”saya sangat apresiasi gelaran ini, biasanya terjadi di ruangan indoor, namun kali  ini digelar secara Outdoor dan diprakarsai oleh Karang Taruna ini patut dicontoh, kreativitas anak-anak muda ini adalah sangat bermanfaat bagi bangsa ini. Kemudian mengenai penanaman pohon saya menghimbau ini dilakukan tidak hanya simbolis, jumlah tidak jadi patokan yang terpenting setelah ditanam bagaimana untuk bisa merawatnya agar penghijauan tercipta, saya lihat misal di Cipule atau dimanapun pernah Ibu Presiden RI Ani Yudhoyono melaksanakan penanaman puluhan ribu pohon, namun sekarang mana hasilnya? Tidak tumbuh padahal itu dua tahun lalu. Nah itu yang harus terus diingatkan kepedulian terhadap lingkungan tidak hanya awal saja menanam tapi wajib untuk merawatnya, terakhir saya mengucapkan terima kasih kepada sponsor, saya ingin Karawang aman damai sejahtera kepada perusahaan-perusahaan agar lancar rutin untuk lakukan CSR karena kontribusi kalian sangat bermanfaat dan sebarannya sendiri harus merata tidak hanya sekitar perusahaan”tegasnya. (IKI)