Pengajian Rutin di RDB

Ketua TP PKK Kab. Karawang Hj Nurlatifah, saat memberikan Sambutan saat Pengajian Ibu-Ibu di RDB Karawang

Rasullulah Muhammad SAW adalah manusia yang sukses dalam berbagai dimensi kehidupankemudian Rasulullah merupakan sosok hebat yang dapat menyeimbangkan antara jasmani dan rohani, serta duniawi dan ukhrawi, yang menyebabkan dirinya mempunyai daya tarik luar biasa dan sangat dicintai oleh pengikutnya hingga sekarang. Demikian ujar Hj. Nurlatifah sebagai Ketua TP PKK beliau menyampaikan tausiahnya, pada kesempatan pengajian yang masih dalam suasana bulan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Pengajian rutin Ibu-ibu ini berlokasi di Rumah Dinas Bupati Karawang Jumat (7/2), dihadiri oleh sekitar 200 orang Ibu-ibu. Jadwal Pengajian Rutin Minggu ini giliran Ibu-ibu dari Kecamatan Telukjambe Barat, Karawang Barat dan Karawang Timur.

Lebih lanjut menurut Ketua TP PKK Kab. Karawang mengatakan “Kesuksesan yang dicapai Rasulullah SAW  ini bukan sesuatu yang tak bisa dijangkau, jejak Rasulullah dapat kita ikuti dengan cara meneladani akhlaknya. Oleh karena itu, marilah kita mencintai Rasulullah dengan setulus cinta. Karena cinta kepada Rasulullah akan membuat kita menjadikan beliau sebagai figur ideal, suri teladan untuk menjadi manusia yang benar-benar mencintai Allah SWT, segala perbuatan ditujukan untuk memperoleh keridhaan-Nya dan mendekatkan diri kepada-Nya” Tuturnya

Terakhir Hj. Nurlatifah menghimbau, bagi yang ingin tahu lebih mendalam tentang kemuliaan akhlak Rasulullahdihimbau di saat ada waktu luang teruslah hadiri setiap undangan pengajian atau tolabul ilmi khususnya Peringatan Maulid Nabi ini. Namun tidak juga saat Maulid Nabi dan Bulan Rajab kita rutin mengaji” ungkapnya.  (IKI)