Ketua TP PKK Kabupaten Karawang Hj. Nurlatifah, saat menghadiri Gebyar PAUD se Kecamatan Lemahabang

Guna untuk mendukung Bakat Seni dan Kreativitas anak Usia Dini serta dunia Pendidikan, HIMPAUDI Kecamatan Lemahabang menggelar Gebyar PAUD yang diikututi oleh beberapa PAUD  (Pendidikan Anak Usia Dini) se Kecamatan Lemahabang. Kegiatan Gebyar PAUD  dihadiri dan sekaligus di buka oleh Bunda PAUD  Karawang  Hj.Nurlatifah yang berlokasi di Aula PGRI Kecamatan Lemahabang Senin (24/3).
Lebih lanjut Menurut Hj.Nurlatifah,  PAUD perlu dilaksanakan pada kalangan anak-anak usia PAUD  di Karawang ‘’ PAUD  merupakan tempat bermain dan juga belajat membentuk karakter. Karena itu kita harus mengarah kan anak-anak usia PAUD  ke hal-hal yang baik’’, ungkapnya.
Anak adalah amanah dari Allah SWT, sehingga sebagai orang tua wajib hukumnya untuk merawat, mengayomi dan melindungi anak-anak. Memasukan anak ke jenjang PAUD  menurutnya sesuai dengan  ketentuan. Memori anak-anak terbilang sangat tajam. atas kondisi demikian Bunda Hj. Nurlatifah berharap agar anak-anak PAUD  di ajak bermain dengan sistem yang terarah,’’jangan di berikan contoh yang tidak baik , karena akan mereka ikuti contohnya,’’ ujar bunda.
Gebyar PAUD juga di isi dengan berbagai lomba untuk anak usia PAUD  antara lain: menari, mewarnai, senam, baca do’a pendek. Sedang “bagi anak yang tidak menang lomba atau tak mendapat hadiah, jangan dimarahi  orang tuanya, tidak apa apa , tak juara juga,  anak sudah  memperlihatkan keberanian  mereka. Anak-anak ini harus tetap di sayang”