PJ. Bupati Karawang Ir. Deddi Mulyadi, saat menyerahkan secara simbolis Bantuan CSR dari Bank BJB Cabang Karawang kepada Perwakilan Penerima

Dalam rangka melaksanakan tanggung jawab perusahaan kepada masyarakat sekitar, Bank Jabar Banten (BJB) Cabang Karawang melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) serahkan bantuan dana untuk renovasi tangga dan keramik jalan pada Masjid Agung Karawang sebesar Rp. 97.811.000, serta kepada Yayasan Karawang Peduli sebesar Rp.60.000.000 untuk Branding Ambulance. Bantuan yang diserahkan secara simbolis oleh Pj.Bupati Karawang Ir. Deddi Mulyadi kepada perwakilan para penerima, sesaat setelah melakukan senam bersama di Lapang Karangpawitan, Jumat (22/1).
Menyikapi penyerahan bantuan tersebut, Pj.Bupati menyampaikan bahwa dirinya atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kab. Karawang mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Bank Jabar-Banten, atas kepedulian dan prakarsanya untuk renovasi tangga dan keramik jalan Masjid Agung Karawang serta Yayasan Karawang Peduli.
Lebih lanjut Pj.Bupati mengatakan, peristiwa ini bukan saja kebahagiaan bagi DKM Masjid Agung Karawang  saja. “Akan tetapi juga bagi Pemerintah Daerah yang bertekad untuk meningkatkan kualitas dan kuantitas sarana dan prasarana ibadah dalam upaya meningkatkan Ukhuwah Islamiah.
Disisi lain, Pj.Bupati berharap dengan telah diserahterimakannya bantuan dari Bank BJB tersebut, Yayasan Karawang Peduli  dapat terus melayani  dan memelihara Ambulance yang telah di Branding nanti. “Dengan demikian Ambulance  tersebut dapat digunakan dalam kurun waktu yang cukup lama dan dapat bermanfaat bagi upaya meningkatkan pelayanan pada Masyarakat Karawang yang membutuhkan,” tambahnya.
Turut hadir dalam kegiatan penyerahan tersebut adalah Sekda H. Teddy Rusfendi Sutisna serta para Pejabat Daerah lainnya dan PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang.(@opa)