Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana Pelaksanaan Tarling di Kecamatan Batujaya yang bertempat di Masjid Jamie Al-Hidayah Dusun Telukampel Desa Karyamakmur

Karawang,- Agenda Tahunan Pemerintah Kabupaten Karawang di Bulan Ramadhan adalah Taraweh Keliling FKPD yang dilaksanakan Perwilayah. Untuk Pelaksanaan Tarling di Kecamatan Batujaya yang bertempat di Masjid Jamie Al-Hidayah Dusun Telukampel Desa Karyamakmur yang meliputi Kecamatan Tirtajaya, Cibuaya dan Pakisjaya. Kamis, (17/05).
Hadir pada kesempatan itu Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang Drs. H. Teddy Rusfendi Sutisna, perwakilan Kapolres dan Kodim 0604 Karawang. 
Kegiatan Tarling dimeriahkan oleh Pertunjukan Cepot Bersholawat yang dipadukan dengan program hasil-hasil pembangunan melalui media tradisional persembahan Diskominfo Kabupaten Karawang.
Bupati Karawang, dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dalam sambutanya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk mensosialisasikan program Pemerintah Daerah dan juga untuk mentafakuri filosofis yang disampaikan oleh dalang yang mudah-mudahan bisa mempererat tali silaturahmi diantara kita juga menambah kekuatan kita untuk berhabluminannas kepada sesama manusia dan juga meningkatkan ketaqwaan kita kepada  Allah SWT.
Lebih lanjut Bupati mengatakan bahwa pembangunan di Kecamatan Batujaya yang sudah bagus akan dipertahankan dan yang belum akan segera diperbaiki sebagai sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat yang ada disini.(diskominfo)