img
  • Sukseskan Imunisasi Penyakit Campak dan Measless Rubella (MR) Bulan Agustus-September 2017
A K T U A L I T A

 

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat foto bersama dengan Duta Olahraga Jawa Barat asal Kabupaten Karawang yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana serahkan uang kadeudeuh bagi para Duta Olahraga Jawa Barat asal Kabupaten Karawang yang berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX 2016 di Bandung. Pemberian uang kadeudeuh tersebut dilakukan pada saat kegiatan Apel Pagi di Plaza Pemda Karawang, Senin (13/03)

Kontingen Jawa Barat menjadi juara umum dengan merebut 217 medali emas, 154 perak dan 158 perunggu dengan total mengoleksi 529 medali. Atlet Kabupaten Karawang menyumbang beberapa medali emas, perak dan perunggu didalamnya.

“Keberhasilan ini mencatat rekor sebagai kontingen PON pertama yang menembus perolehan 200 medali emas sepanjang sejarah perhelatan olahraga empat tahunan itu,” kata Bupati

Pada kesempatan itu, Bupati juga memuji perjuangan para atlet, pelatih dan pembina yang telah memberikan sumbangsih dan dukunganya baik moril maupun materil. “Saya menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi terhadap atlet dan pelatih berprestasi,” sambungnya.

Menurut Bupati, sebanyak 32 atlet dan 3 pelatih dari 10 cabang olahraga yang mendapatkan uang kadeudeuh, 10 cabang olahraga tersebut yaitu dayung, menembak, gulat, sepatu roda, judo, anggar, sepakbola, criket, golf dan hocky. Total sekitar Rp. 900 juta yang diberikan Pemkab Karawang kepada Atlet–atlet dan pelatih berprestasi, dengan rincian Rp.60 juta untuk medali emas, Rp 20 juta untuk perak, dan Rp.15 juta untuk perunggu.

Selanjutnya, “semoga pemberian uang kadeudeuh ini dapat memotivasi atlet ataupun cabor cabor yang ada di Karawang agar dapat meraih prestasi, serta kedepan lebih banyak lagi cabor yang dapat mengikuti guna mengharumkan Karawang,”ungkapnya. (@opa)

Sampaikan Informasi anda melalui SMS Gateway +62 858 9062 4444