Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat memberikan Sambutan pada Kegiatan Senam Pagi Bersama Bulan Juli 2016

Senam bersama tiap Jumat pagi merupakan agenda rutin Pemerintah Kabupaten Karawang, namun yang membedakannya kali ini masih dalam suasana Idul Fitri. Dalam kesempatan tersebut Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana melaksanakan silaturahim dan bermushafahah dengan seluruh Pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Karawang yang hadir dan mengikuti senam pagi tadi di lapangan Karangpawitan, pada Jum’at (15/6). Turut hadir Sekertaris Daerah Kabupaten Karawang beserta para Staf Ahli dan Asisten, para Kepala OPD Kabupaten Karawang,termasuk para Camat, Lurah dan sebagian sebagian Kepala Desa.
Bupati Karawang dalam amanatnya menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh Aparatur Pemerintah dan masyarakat atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Karawang, menyampaikan permohonan Maaf Lahir dan Bathin kepada seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Karawang, dengan harapan melalui Bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri, kita saling memaafkan antar sesama, mudah-mudahan dapat menjadi peribadi yang jauh lebih baik lagi di masa yang akan datang.
Selanjutnya, Bupati Karawang memberikan penegasan kepada seluruh pegawai Pemerintah Kabupaten Karawang mengenai masalah mutasi. “Mutasi itu hak saya, saya yang menentukan sesuai dengan aturan yang berlaku dan tentunya tidak ada permainan uang didalamnya. Apabila ada yang seperti itu lapor kepada saya dan akan ditindak tegas”.
Mengenai isu yang beredar di luar tentang proyek-proyek yang mengatasnamakan Bupati Karawang, untuk hal tersebut Bupati Karawang menegaskan kembali, bahwa “tidak ada proyek-proyek itu yang mengatas namakan Bupati”, ungkap Cellica.
Selanjutnya Bupati Karawang senantiasa memotivasi seluruh pegawai di lingkungan Pemkab karawang agar terus bekerja, sesuai tugas pokok dan fungsinya agar masyarakat merasakan kehadiran pemerintah dalam proses pembangunan.
Usai memberikan pencerahan kepada aparatur, Bupati Karawang bermushafahah tangan dengan seluruh pegawai yang hadir di acara senam bersama tersebut. (@Gala)