img
  • Musim Hujan Telah Tiba Waspada Nyamuk Aedes Aegypti Penyebab Penyakit Demam Berdarah, Lakukan 3M Plus : 1. Menguras 2. Menutup dan 3. Memanfaatkan Kembali
A K T U A L I T A

 

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menghadiri acara Halal Bi  Halal dengan Keluarga Besar UPTD Pendidikan Rawamerta

Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana menghadiri acara Halal Bi  Halal dengan Keluarga Besar UPTD Pendidikan Rawamerta, pada Senin (24/7) bertempat di Gedung Serbaguna UPTD Pendidikan Rawamerta. Dalam acara ini turut hadir Ketua PGRI Karawang, Camat Rawamerta, Kaplosek Rawamerta,  Kepala UPTD Pendidikan Kecamatan Rawamerta, para Kepala Sekolah SD, SLTP,  SLTA beserta Guru se Kecamatan Rawamerta.

Dalam kesempatan ini, para Guru yang tergabung dalam Keluarga Besar UPTD Pendidikan Kecamatan Rawamerta memohon kepada Bupati Karawang agar kesejahteraan para guru honor diperhatikan. Karena mereka yakin kebijakan Bupati yang akan membuat mereka sejahtera.

Dalam acara tersebut Bupati Karawang juga berpesan, agar para guru setelah mendapatkan apa yang sudah menjadi keinginannya tidak mengurangi semangat untuk membuat para pelajar minim prestasi dan tidak berwawasan.

Dalam kesempatan ini pula penyetaraan pendidikan berbasis Desa harus lebih ditingkatkan. Berikanlah pendidikan yang positif dan berguna untuk pribadi dan negeri ini.

 

3 Tahun Kerja bersama

Sampaikan Informasi anda melalui SMS Gateway +62 858 9062 4444