img
  • Musim Hujan Telah Tiba Waspada Nyamuk Aedes Aegypti Penyebab Penyakit Demam Berdarah, Lakukan 3M Plus : 1. Menguras 2. Menutup dan 3. Memanfaatkan Kembali
A K T U A L I T A

 

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Kostrad 305/ Tengkorak

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana bersama unsur Forkopimda menghadiri undangan Serah Terima Jabatan Komandan Batalyon Kostrad 305/ Tengkorak yang bertempat di Markas Komando Batalyon Kostrad 305 pada Kamis, (26/10). Dalam Kesempatan tersebut dihadiri oleh Jajaran Batalyon Se Jawa Barat, Perwira Tinggi Angkatan Darat, serta para prajurit Batalyon Kostrad 305.

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana dalam sambutannya mengucapkan rasa terima kasih atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang terhadap dedikasi dan dukungan yang telah diberikan mantan DanYon 305/Tengkorak Letkol. Sumarlin kepada Pemerintahan Kabupaten Karawang.

Beliau juga menambahkan bahwa Setiap pemimpin pasti memiliki karakter masing -masing, dengan program kerjanya masing-masing dan bertujuan yang sama yaitu membangun dan mensejahterakan warga masyarakatnya.

Selanjutnya Bupati Karawang juga mengucapkan selamat datang kepada Mayor Denny selaku Komadan Batalion 305/Tengkorak yang baru dan mengajak kepada Mayor Denny untuk bersinergi bersama pemerintah kabupaten karawang menciptakan keamanan bagi masyarakat. Setelah rangkaian acara pisah sambut selesai, Bupati Karawang berikan plakat kepada Letkol Sumarlin yang berpindah tugas. (dien)

 

3 Tahun Kerja bersama

Sampaikan Informasi anda melalui SMS Gateway +62 858 9062 4444