Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat foto bersama dengan peserta Diklat Calon Kepala Sekolah SMP Se-Kabupaten Karawang Tahun 2017

Dunia pendidikan di Kabupaten Karawang saat ini banyak disorot oleh berbagai kalangan terutama di media sosial. Dalam kesempatan ini Bupati Karawang mengharapkan peningkatan SDM di bidang pendidikan di Kabupaten Karawang, sekaligus menghimbau kepada seluruh calon peserta yang akan mengikuti Diklat Peningkatan Kapasitas Calon Kepala Sekolah Menengah Pertama bisa memberikan yang terbaik untuk dunia pendidikan khususnya masyarakat di Kabupaten Karawang.

Acara pengarahan dan pelepasan peserta diklat, bertempat di aula gedung PGRI Karawang, pada Rabu (8/3). Hadir dalam acara tersebut Kepala Disdikpora serta jajaran dan Ketua PGRI Kabupaten Karawang.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Karawang menyinggung tentang sarana dan prasarana pendidikan di Kabupaten Karawang harus diselesaikan dalam jangka waktu satu tahun melalui anggaran dana APBD tahun 2017 meliputi perehaban sekolah SD & SMP se Kabupaten Karawang. (Dien&Ndra)