img
  • Musim Hujan Telah Tiba Waspada Nyamuk Aedes Aegypti Penyebab Penyakit Demam Berdarah, Lakukan 3M Plus : 1. Menguras 2. Menutup dan 3. Memanfaatkan Kembali
A K T U A L I T A

 

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri kegiatan Seminar dan Soft Launching Thailand Corner yang diselenggarakan oleh kampus Unsika

Karawang - Diskominfo
Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri kegiatan Seminar dan Soft Launching Thailand Corner yang diselenggarakan oleh kampus Unsika, senin, (16/4). Dalam acara tersebut dihadiri oleh Duta Besar Indonesia untuk kerajaan Thailand Ahmad Rusdi,  Atase Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indinesia untuk Kerajaan Thailand Mustari dan Presiden Rajamanggala University Of Technology Krungthep (RUTK) Thailand Mr. Sukit Nitinai.
Kegiatan yang diselenggarakan oleh Unsika melalui Fakultas Ekonomi ini diharapkan menjadi motivasi bagi civitas akademika di Unsika dan para pembuat kebijakan di Unsika untuk terus bergerak melakukan akselerasi dalam upaya mengejar peningkatan kualitas dan kuantitas Unsika dalam bidang kerjasama luar negeri dibandingkan dengan PTN lain yang sudah lama eksis di Indonesia.
Inilah salah satu upaya untuk menambah wawasan mahasiswa Unsika agar dapat bersemangat dalam belajar dan dapat membagi ilmu yang mereka pelajari di Thailand. Kegiatan ini sudah berjalan selama dua tahun untuk Sarjana S1 dan Pascasarjana S2.
Bupati Karawang menyampaikan bahwa Pemerintah Kabupaten Karawang akan memberikan beasiswa kepada mahasiswa Unsika yang berprestasi dan beliau akan menyisihkan 1 Milyar untuk kegiatan pertukaran pelajar ini dan sudah total 150 siswa serta 2 angkatan yang mengikuti kegiatan ini. 
Beliau juga berkenan mendampingi rektor Unsika dalam melakukan penandatanganan MoU antara Unsika Indonesia dan RUTK Thailand. (Humas)
 

Sampaikan Informasi anda melalui SMS Gateway +62 858 9062 4444