Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana mengatakan, pelantikan ini adalah titik awal bagi pengurus baru dalam memberikan pengabdian bagi NKRI

Karawang, Dewan Pengurus Daerah (DPD) Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) Jawa Barat melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  SOKSI Karawang, Minggu(6/5).
Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana mengatakan, pelantikan ini adalah titik awal bagi pengurus baru dalam memberikan pengabdian bagi NKRI. 
Ditambahkannya, SOKSI adalah rumah bagi Partai Golkar, SOKSI hadir untuk masyarakat, pengurus SOKSI harus siap berjuang untuk kemajuan Kabupaten Karawang maupun Partai Golkar .
"Jalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan tetap jaga marwah organisasi," kata Bupati Karawang, dr. Cellica Nurrachadiana saat menghadiri acara pelantikan Pengurus SOKSI di Hotel Swisbell Karawang.
Sementara, Ketua SOKSI Karawang, Sri Rahayu Agustina optimis, kedepannya kepengurusan SOKSI akan menjadi kuat dan kompak, karena SOKSI merupakan bagian dari Partai Golkar yang sampai saat ini masih komit pada garis depan partai. Dengan demikian pihaknya juga berharap, untuk para pengurus baru dapat menjalankan tugasnya dengan baik. (diskominfo)