Plt. Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat memberikan Sambutan pada kegiatan Halal Bil Halal keluarga BP4K dan DPD Perhiptani

Keberadaan Badan Pelaksana Penyuluhan Pertanian Perikanan dan Kehutanan (BP4K) memiliki peran yang sangat penting dalam upaya mengembangkan sumber daya manusia Kab. Karawang di bidang pertanian yang berkualitas, guna menghadapi perkembangan Kab. Karawang yang semakin pesat. Hal tersebut disampaikan dr. Cellica Nurrachadiana saat menghadiri acara halal bil halal yang digelar oleh Keluarga Besar BP4K Kab. Karawang dan (Perhiptani) Perhimpunan Penyuluh Tani Kab Karawang pada Kamis (13/8).
Selanjutnya Plt. Bupati mengatakan, Kab. Karawang saat ini telah menjadi pusat perhatian di tingkat nasional, karena menjadi salah satu daerah Lumbung Ketahanan Pangan Nasional, tiga besar penghasil terbesar terutama Padi, hasil mencapai 500 ribu ton per tahun di Karawang itu sudah surplus, ini semua tentunya membutuhkan dukungan masyarakat dan juga dari semua pihak termasuk Pemkab juga akan berupaya dalam hal memperhatikan kesejahteraan Petani, rencana Pemkab akan membentuk BUMD Pertanian.
BUMD ini di buat wujud sebagai kepedulian Pemkab terhadap kesejahteraan Petani, para Penyuluh Pertanian dan ketersediaan pangan baik untuk konsumsi domestik maupun nasional.
Perkembangan industri yang sangat pesat di Kab. Karawang pun perlu diimbangi oleh kesiapan masyarakat, khususnya dalam rangka memanfaatkan potensi tersebut bagi peningkatan  kesejahteraan masyarakat. Namun untuk lahan Pertanian Pemerintah Kabupaten Karawang akan terus berupaya untuk mempertahankan 89 ribu hektar Lahan Teknis Pertanian dengan membuat Perda Lahan Pangan Pertanian berkelanjutan, kepada yang ingin izin alih fungsi pengusaha apapun itu yang datang kepada Plt. Bupati, akan di tolak.
Mengenai Halal Bil Halal, Plt Bupati Karawang apresiasi atas Keguyuban Keluarga Besar BP4K ini, masih dalam suasana Lebaran, mari bersama terus untuk berusaha menjadi pribadi yang semakin hari semakin menjadi pribadi yang baik, jangan mengulang kesalahan yang sama apalagi dengan sengaja. Teruslah bersemangat dalam mengerjakan ibadah, ibadah dalam bentuk terus bekerja untuk melayani masyarakat.
Hadil dalam kegiatan halal bil halal tersebut yaitu  Ketua Komisi B DPRD Karawang H. Danu Hamidi, Kepala BP4K Nachrowi, Sekretaris BP4K Cece Irawan beserta jajaran, kemudian BP3K se Kab Karawang, Penyuluh se Kab Karawang dan perwakilan dari para Petani. ( IKI )