Sekda Kab. Karawang H. Teddy Rusfendi Sutisna, saat foto bersama dalam kegiatan Bank BJB Cabang Karawang menggelar silaturahmi dan buka bersama nasabah Bank BJB serta berbagi santunan kepada Anak Yatim

Dalam bulan suci Ramadhan 1438 H yang penuh berkah ini, Bank BJB Cabang Karawang kembali menggelar kegiatan "Silaturahmi dan Buka Bersama Nasabah Bank BJB serta Berbagi Santunan Kepada Anak Yatim" bertempat di Ballroom Hotel Resinda pada Rabu (21/6), turut hadir dalam kesempatan tersebut Sekda Kab. Karawang H. Teddy Rusfendi Sutisna. 

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Bank BJB terhadap keberadaan anak-anak yatim piatu dan sebagai bentuk ucapan rasa syukur kepada mitra bisnis Bank BJB atau nasabah yang dalam hal ini adalah Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang. 

Kepala Cabang Bank BJB Arfandi mengungkapkan terima kasih atas kehadiran Sekda Kab. Karawang H. Teddy Rusfendi Sutisna beserta seluruh jajarannya sehingga jalinan tali silaturahim antara Bank BJB dengan Pemerintah Kabupaten Karawang dapat terus terjalin dengan baik. 

Bank BJB akan selalu siap membantu rekan-rekan Pemerintah untuk selalu mengawal dan mendampingi Pemkab Karawang meningkatkan pembangunan di Kabupaten Karawang. 

Acara ini di isi dengan beberapa kegiatan seperti santunan anak yatim dari yayasan Al - Yunnusiah, Tausiyah, buka puasa bersama, dzikir, salawat, salat berjamaah, dan lantunan lagu-lagu Religi.

Pemberian santunan tersebut merupakan ungkapan rasa syukur Bank BJB yang berhasil mencatatkan kinerja yang sangat baik dengan mampu tumbuh di atas rata-rata pertumbuhan industri perbankan di Indonesia," ujar Arfandi. 

Selanjutnya, Bank BJB sebagai mitra Pemerintah turut ikut mendorong setiap program Pemerintah dalam meningkatkan laju pertumbuhan ekonomi masyarakat Kabupaten Karawang.

Sementara itu, Sekda Kab. Karawang dalam sambutannya mengatakan Pemerintah Kabupaten Karawang turut bergembira atas terselenggaranya acara syukuran dan santunan anak yatim ini. 

Sekda mengungkapkan, semoga kegiatan sosial seperti ini tidak hanya dilakukan di bulan Ramadhan saja, karena menyantuni anak yatim itu sangat dianjurkan dalam agama. 

"bahkan  dalam Al Qur'an pun disebutkan sebanyak 23 kali perkataan "yatim" artinya kita sebagai umat muslim wajib memperhatikan dan memelihara anak yatim, "ujarnya.  (nna).