Asisten Pembangunan Setda Kab. Karawang H. Ramon W. Laksana, saat menutup secara resmi kegiatan Diklat SAKIP tahun 2015

Pemerintah Kabupaten Karawang melalui BKD dan Diklat telah selesai melaksanakan kegiatan Pendidikan dan Latihan SAKIP (Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintahan) selama sembilan hari yang diikuti oleh 40 Kasubag Program seluruh OPD se Kabupaten Karawang, dan secara resmi telah ditutup oleh  Asisten Pembangunan Setda Kab Karawang H. Ramon W Lakasana mewakili Plt Bupati Karawang pada Kamis (5/3). Kegiatan dilaksanakan mulai  tanggal 23 Februari sampai dengan tanggal 5 Maret 2015 bertempat di Kampus  Diklat BKD Kab. Karawang Jln. Ciremai Karawang.
Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala BKD dan Diklat Kab Karawang Haryanto, MM dan Kabid APD Perwakilan BPKP Prov. Jabar John Z Nasaputra, sekaligus memberikan sambutan dan arahan pada penutupan kegiatan Diklat SAKIP. Dalam sambutannya beliau mengharapkan kepada para peserta dapat menerapkan pengetahuan yang diperoleh selama Diklat dengan membuat Lakip dengan baik dan benar dilingkungan kerjanya masing-masing.
Sementara itu dalam sambutannya, Asisten Pembangunan menyampaikan bahwa "Ilmu Sakip sangat berat namun dalam pelaksanaannya di harap harus ada yang diterapkan dalam kinerja di masing masing OPD, sehingga berdampak pada program di masing masing OPD, karena setelah mengikuti Diklat ini juga kita semua yang tadinya tidak tahu menjadi tahu, terakhir saya ucapkan terima kasih kepada jajaran Badan Pengawas Keuangan dan Pembangunan yang juga menjadi pemberi materi kepada peserta Diklat yang kami selenggarakan, kerjasama yang dilakukan ini semoga terus berjalan tidak hanya pada moment Diklat SAKIP ini"imbuhnya ( IKI )