img
  • Musim Hujan Telah Tiba Waspada Nyamuk Aedes Aegypti Penyebab Penyakit Demam Berdarah, Lakukan 3M Plus : 1. Menguras 2. Menutup dan 3. Memanfaatkan Kembali
A K T U A L I T A

 

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri acara yang diadakan oleh Disdikpora Kabupaten Karawang dalam rangka Apresiasi Pendidikan Keluarga Tahun 2017

Bupati Karawang dr. Hj. Cellica Nurrachadiana menghadiri acara yang diadakan oleh Disdikpora Kabupaten Karawang dalam rangka Apresiasi Pendidikan Keluarga dengan tema Pendidikan Keluarga Membangun Karakter dan Budaya Prestasi Anak bertempat di Ballroom Hotel Celecton Blue, Karawang, Rabu, (27/12). Dalam acara ini dihadiri oleh Direktur Pendidikan Keluarga Kemdikbud RI, Bupati Karawang, Kadisdikpora Karawang, Kepala UPTD Telukjambe Timur, Kepala Sekolah SD/SMP Telukjambe Timur, serta para tamu undangan.
Bupati Karawang berpesan kepada seluruh keluarga agar dapat mengembangkan karakter anak dan Keluarga yang merupakan  pilar utama untuk menentukan kesuksesan anak setelah di luar jam sekolah. 
"Karenanya meski orang tua sibuk, namun anak perlu diperhatikan dengan baik. Orang tua harus berupaya lebih gigih menjalin komunikasi dengan tujuan membentuk karakternya dan anak berprestasi." tutur beliau.
Beliau menambahkan, pemerintah memberikan penghargaan kepada orangtua hebat. Mereka dinilai telah sukses memberikan teladan yang baik, dan mengantarkan putra-putri menjadi anak yang sukses.
"Diharapkan orangtua hebat dapat menularkan praktek terbaiknya kepada lainnya, sehingga akan semakin banyak tumbuh orangtua hebat di Indonesia," jelasnya.
Dalam acara ini Bupati Karawang memberikan Penganugrahan Orang Tua Hebat Kepada Ibu Neneng Wahyuni dari Kecamatan Jayakerta, pasangan Bapak Suryadi dari Kecamatan Rengasdengklok, dan Bapak Esim dari Kecamatan Pedes. Mereka adalah orang tua hebat yang sukses mendidik dan menumbuhkan karakter anaknya menjadi anak yang berprestasi di tengah keterbatasan ekonomi dan lain-lain. (Dien).
 

Sampaikan Informasi anda melalui SMS Gateway +62 858 9062 4444