Wakil Bupati Karawang dr. Cellica Nurrachadiana, saat membuka secara resmi Hotel Amarilis Karawang 

Pertumbuhan investasi terutama pada bidang perhotelan di Kabupaten Karawang terus menunjukkan pertumbuhan yang pesat. Kali ini Amaris Hotel Santika Group Indonesia menjadikan Kabupaten Karawang sebagai lokasi untuk mendirikan Hotelnya, dan pada Senin (17/11) secara resmi telah dibuka oleh Wakil Bupati Karawang, dr Cellica Nurrachadiana, hotel ini berlokasi di Interchange Karawang Barat.

Pada Kesempatan ini dr. Cellica berpendapat “Perkembangan Kabupaten Karawang sudah sangat maju pesat, bila dilihat pada sepuluh tahun terakhir. Kabupaten Karawang dalam segi fasilitas dan kelengkapan untuk hiburan kuliner dan perindustrian sudah sangat berbeda, tahun ini sudah banyak dibangun Hotel, Mall, RS, tempat Kuliner, dan fasilitas lainnya. Satu sisi kita menilai dengan  dibangunnya berbagai fasilitas ini kita nikmati saja kemajuan Kabupaten Karawang. Namun perlu diketahui, kami sejauh ini tidak melakukan yang namanya alih fungsi lahan, semua sesuai dengan RTRW. Mengenai lahan pertanian yang terkesan semakin kesini tampak berkurang sebetulnya tidak ada berkurang, itu semua sesuai dengan RTRW, di sisi lain untuk mempertahankan Karawang sebagai penghasil Pangan yang diandalkan untuk Ketahanan Pangan Tingkat Nasional, kami Pemkab juga sedang dalam proses membuat Perda untuk mempertahankan Kawasan Pertanian Berkelanjutan, walaupun agak sulit namun kami tetap akan pertahankan ciri khas Karawang yakni Kota Lumbung Padi dan juga Kota Perindustrian, kita coba jalankan seiring bersama ”Demikian yang dikatakan Wakil Bupati pada Syukuran Pembukaan Amaris Hotel Karawang. Wakil Bupati hadir bersama Muspida seperti Kapolres Karawang, Kodim 0604 Karawang Kasdim Ari Sunu, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata serta dinas terkait lainnya.

Terakhir, Wakil Bupati menyampaikan “kepada manajemen Amaris Hotel,  utamakan kualitas dalam pelayanan kepada para penginap atau konsumen, kami dari Pemkab juga senantiasa selalu berikan kemudahan dalam berinvestasi, saya Wakil Bupati beserta Muspida akan bekerjasama selalu dalam hal ini, sehingga para pengusaha yang akan dan sudah berinvestasi selalu merasakan kenyamanan, terbukti walapun sedikit pernah timbul gejolak di Kabupaten Karawang, ini masih kondusif dan masih menjadi daerah yang paling dilirik oleh para investor, Kab Karawang memiliki nilai Investasi tertinggi nomor 1 di Jawa Barat” ujarnya

Hotel ini terdiri dari 103 Kamar seluruhnya, ukuran kamar sama, hanya ada dua jenis Single Bed dan Double Bad, seluruh kamar harga sama. Gedung terdiri dari lantai dasar meeting Room, Lantai 1 sampai 4 berupa kamar. Tiap kamar dilengkapi fasilitas Wifi dan TV LED”Begitu ujar Manager Hotel. (IKI)